Microsoft Ungkap Fitur Baru untuk Windows 10

Microsoft Ungkap Fitur Baru untuk Windows 10
Microsoft

Riauaktual.com - Microsoft baru-baru ini mengumumkan fitur baru untuk sistem operasi Windows 10 versi PC dan mobile. Fitur tersebut bernama Web Payments.

Dilansir Ibtimes, hari ini, fitur ini kabarnya tersedia di Windows 10 PC build 14986 dan juga dalam versi mobile. Fitur Web Payments mendukung sistem pembayaran di website melalui Payment Request API.

Perubahan lainnya terkait Hub di browser Edge untuk Windows 10 Mobile. Browser menunjukkan opsi yang tersedia di Hub dan sebuah grafis yang serupa dengan Windows 10 PC.

Tampilan screenshot diunggah dan menunjukkan bahwa Microsoft bekerja pada toko buku terintegrasi di browser Edge. Toko buku itu memungkinkan pengguna untuk menyimpan buku dalam format EPUB.

Pada bagian aplikasi Settings di Windows 10 Mobile mendapatkan beberapa perubahan baru, seperti versi PC. Untuk membuat navigasi melalui aplikasi yang lebih mudah, Microsoft mengatur ulang beberapa bagian.

Aplikasi Settings memiliki bagian baru untuk Apps, membuatnya lebih mudah untuk pengguna yang mencari informasi tentang aplikasi yang terpasang. Selain itu, pada bagian Device mengalami perubahan dengan peningkatan UI untuk perangkat yang terhubung.

Seperti Windows 10 versi PC, pengguna Windows 10 Mobile juga mendapatkan kemampuan untuk menghentikan update Windows hingga 35 hari.  
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index