Mall Ciputra Seraya Diminta Perhatikan Safety Pengunjung

Mall Ciputra Seraya Diminta Perhatikan Safety Pengunjung
Anggota Komisi I, Yose Saputra. RA1

PEKANBARU (RA) - Insiden terjepitnya jari balita sekitar 2 tahun di Mall Ciputra Seraya (MCS) Pekanbaru kemarin siang, Anggota DPRD Pekanbaru dari Komisi I, Yose Syaputra meminta agar pihak MCS lebih menjamin keselamatan para pengunjung yang datang ke MCS tersebut.

"Persoalan keamanan MCS akan kita lakukan pertemuan dengan pihak manajemen untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan serupa pada masa mendatang. Kedepan, kita meminta pihak manajemen MCS agar lebih meningkatkan pengamanan ekstra di semua sektor, baik eskalator, maupun keamanan pengunjung lainnya," ungkap Yose ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Pekanbaru, Senin (05/11/2012).

Yose juga mengatakan, dalam waktu dekat Komisi I akan melakukan rapat internal guna membahas keamanan arena belanja yang ada di Kota Pekanbaru. Akan tetapi fokusnya ke pihak MCS. Sebab, kejadian kecelakaan di MCS sudah sangat sering terjadi hingga memakan korban jiwa di eskalator MCS.

"Kita juga meminta kepada pihak yang berwajib agar memproses insiden ini sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Karena kita tak ingin dengar lagi kalau ada kecelakaan yang sama di tempat belanja ini," pungkas politisi Partai Golkar ini. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index