PLN Pusat Diminta Copot Kepala PLN Pekanbaru

PLN Pusat Diminta Copot Kepala PLN Pekanbaru
Sabarudi

PEKANBARU (RA) - Tidak habis-habisnya persoalan yang dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Kota Pekanbaru yang dinilai telah merugikan pelanggan karena telah melakukan pemadaman listrik dua minggu berturut-turut, bahkan pemadaman yang terjadi sampai 8 jam.

Sempat beredar pemberitaan media bahwa permasalahan listrik sering mati diakibatkan konsletnya hubungan Menager cabang bersama stafnnya hingga koordinasi pemadaman listrik tidak terjadi dan mengakibatkan mati lampu sampai 8 jam.

Menyikapi persoalan listrik negara di Pekanbaru saat ini, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Sabarudi ST menegaskan jika memang informasi yang beredar saat ini terkait pemadaman listrik yang diakibatkan Menager Cabang kurang solid dan konslet dengan bawahan, maka PLN Wilayah Riau diminta segera menanggapi persoalan yang terjadi di Kota Pekanbaru.

"Ini harus menjadi perhatian khusus bagi PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau. Kita minta Menager Cabang PLN segera di evaluasi,'' ungkap Sabarudi ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Pekanbaru, Senin (22/10/2012).

Ditegaskan Sabarudi, pihak PLN sendiri khususnya PLN Wilayah Riau dan Kepri untuk bisa mengajukan pada PLN Pusat supaya memang Menager Cabang KOta Pekanbaru dievaluasi. ''Persoalan mati lampu memang sudah menjadi keluhan pelanggan PLN, karena memang akhir-akhir ini sering terjadi pemadaman, bahkan pemadaman terjadi sampai 2 minggu beturut-turut bahkam lampu mati sampai 8 jam,'' jelas Sabarudi.

Ditambahkan Sabarudi, persoalan yang terjadi saat ini harus jadi perhatian penuh bagi PLN Wilayah Riau. ''Sebetulnya persoalan mati lampu yang terjadi saat ini tidak perlu terjadi, saya melihat permasalahan listrik ini sengaja dibiarkan begitu saja, jika tidak diselesaikan cepat maka persoalan pemadaman tidak akan selesai-selesai,'' pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index