Ngaku Khilaf, Rekanan Minta Maaf Secara Terbuka ke Sevnur

Ngaku Khilaf, Rekanan Minta Maaf Secara Terbuka ke Sevnur
ilustrasi

RIAU (RA) - Apel pulang kantor di Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu (12/10) petang tadi agak berbeda dari hari biasanya, Pasalnya, ada seorang kontraktor bernama Zaini masuk ke halaman kantor Bupati Bengkalis menyampaikan permintaan maaf atas sikap tidak terpuji yang dilakukan terhadap kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang juga Kabag Program Setdakab Bengkalis Sevnur.

Zaini Pagi tadi, melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap ketua ULP usai apel pagi. Kejadian itu disaksikan ASN Pemkab Bengkalis.

"Assalamu'alaikum rekan-rekan, saya minta maaf atas kejadian pagi tadi," ungkap Zaini di hadapan puluhan ASN Setdakab Bengkalis usai apel yang dipimpin Kabag Program Sevnur.

Usai meminta maaf dihadapan ASN, Zaini langsung menyalami Sevnur. Didepan ketua ULP dia mengaku khilaf.

"Sudah saya maafkan, dia mengaku salah paham," singkat Sevnur, kepada wartawan Rabu (12/10) malam.

Dikatakanya,  permasalahan tersebut sebenarnya dengan ketua pokja. "Karena saya sebagai ketua ULP Bengkalis jadi tanggungjawab atas permasalahan Yang ada," katanya lagi.

Perilaku rekanan Zaini menimbulkan berbagai macam kecaman dari ASN Bengkalis. Mereka berharap kejadian serupa tidak kembali terjadi.

"Saya kesal juga melihat prilaku kawan tu, kalau iya pun ada masalah tak perlulah bersikap arogan dengan pejabat, dan itu dilakukan di kantor Bupati lagi. Kalau kalah menang dalam lelang itu hal biasa, jangan gara-gara kesalahan administrasi ikut lelang orang yang jadi sasaran,"kesal salah satu ASN Bengkalis. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index