Secara Mendadak Divpropam Mabes Polri Lakukan tes Urine Anggota Polda Riau

Secara Mendadak Divpropam Mabes Polri Lakukan tes Urine Anggota Polda Riau
Divpropam Mabes Polri lakukan tes urine di polda riau

RIAU (RA) - Divpropam Mabes Polri laksanakan pemeriksaan urine bagi seluruh personil Polda Riau Secara mendadak, Selasa (11/10) pagi ini di Markas Komando Polda Riau.

Pelaksanaan Test urine ini dilaksanakan untuk semua personil Polda dari semua kepangkatan mulai Tamtama, Bintara, Perwira pertama bahkan Kapolda Riau juga mengikuti pemeriksaan.

Dalam keterangannya yang dilansir dari Tribratanewsriau, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo SIK, MM mengatakan "Pemeriksaan ini dimaksudkan agar Institusi Polri khususnya personil Polda Riau sebagai garda terdepan penindak dan pemberantas bahaya Narkoba juga bersih dari pengaruh Narkoba dan menjaga agar pesonil Polda Riau tidak tercemari oleh pengedar narkoba yang sudah sangat membahayakan bangsa ini" ujar AKBP Guntur.

Sementara Kombespol Drs Suherman selaku Kabag Gaktiplin biro Provost Divpropam Mabes Polri yang datang ke Polda Riau guna melaksanakan pemeriksaan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang merupakan perintah langsung Kapolri Tito yang telah tercantum dalam kegiatan Promoter no.10 tentang penguatan pengawasan.

"Karena pemeriksaan ini sedang berlangsung hingga saat ini belum di dapatkan hasil pemeriksaan Test Urine ini," ujarnya

Selanjutnya Kombespol Drs Suherman yang datang dengan lima orang Teamnya dari Mabes Polri ini, tiga dari Provost Mabes dan dua dari Dokkes Mabes Polri ini mengatakan, bahwa dengan adanya pemeriksaan rutin ini maka tingkat penyalahgunaan Narkoba di kalangan Kepolisian akan dapat diminimalisir hingga sekecil mungkin. "Ini yang kita harapkan, narkoba harus diberantas," tegasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index