AKBP Dolifar Manurung Pimpin Sertijab 6 Perwira Menengah Polres Inhil

AKBP Dolifar Manurung Pimpin Sertijab 6 Perwira Menengah Polres Inhil
Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung saat memimpin Sertijab Perwira Menengah

TEMBILAHAN (RA) - Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para perwira menengah di lingkungan Polres Inhil, Senin 10 Oktober 2016 di halaman Kantor Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Adapun para pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Wakapolres Inhil dari KOMPOL Basa Emden Banjarnahor SIK kepada KOMPOL Azwar S Sos, MSi, MH, Kabag Sumda dari KOMPOL Marto Harahap, S.Sos, kepada KOMPOL Asmar, Kapolsek Kateman dari KOMPOL Asmar kepada KOMPOL Bainar, SH., MH.

Selain itu juga dari Kasat Intelkam dari AKP Edi Sutomo kepada AKP Erol Ronny Risambessy, SIK, Kasat Reskrim dari AKP Juper Lumban Toruan, SH., SIK, kepada AKP Arry Prayetyo SH., MH dan Kasat Binmas dari AKP Erol Ronny Risambessy, SIK kepada AKP Juli Afdal.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK pada pelaksanaan kegiatan bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara IPDA Indra M Lubis, SE, dan Perwira Upacara AKP Ali Zahari.

Kapolres dalam sambutannya selaku Irup mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para Pejabat lama selama bertugas di Polres Inhil dan semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dalam melaksanakan tugas dan kepada Pejabat Baru. Dolifar juga mengucapkan selamat dan semoga bisa cepat bersinergi dengan Polres Inhil.

Kompol BE Banjarnahor SIK selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Waka Polres Kampar sedang Kompol Azwar, S.Sos., MSi., MH, sebelumnya adalah Waka Polres Kampar.

Kompol Marto Harahap melaksanakan tugas sebagai Kabag Sumda Polres Rohil digantikan oleh Kompol Asmar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kateman, sementara jabatan Kapolsek Kateman dipegang oleh Kompol Bainar, SH., MH, yang sebelumnya dari Dit Intelkam Polda Riau.

AKP Edi Sutomo, SH selanjutnya bertugas di Dit Intelkam Polda Riau digantikan oleh AKP Erol Ronny Risambessy, SIK sebelumnya Kasat Binmas Polres Inhil.

AKP Juper Lumban Toruan, SH., SIK, jadi Kasat Reskrim Polres Dumai digantikan oleh AKP Arry Prasetyo, SH., MH, sebelumnya Pama Polresta Pekanbaru serta AKP Juli Afdal yang sebelum Kapolsek Tambusai Utara Polres Rohul menggantikan AKP Erol Ronny Risambessy. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index