Warung dan Tempat Biliard Banyak tak Miliki Izin

Warung dan Tempat Biliard Banyak tak Miliki Izin
Petugas saat melakukan razia di salah satu rumah Biliard

DUMAI (RA) - Dalam rangka menciptakan wilayah Bukit Kapur yang aman dan kondusif, Polsek Bukit Kapur bergandeng tangan dengan koramil 02 Bukit Kapur, Denrudal 004 Dumai dan Kompi Senapan 132 Dumai merazia sejumlah tempat hiburan seperti warung karaoke dan rumah biliard.

Dalam kegiatan razia yang di laksanakan pada minggu (9/10) itu di mulai pada pukul 00.wib di temukan beberapa rumah bilyar yang menjalankan usaha tanpa kantongi izin dari intansi terkait serta dalam menjalankan usahanya juga melewati batas yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Dumai yang mana tempat hiburan hanya di beri izin operasi hingga pukul  00.00 WIB.

Selain rumah bilyar sejumlah warung karaoke dan remang remang ikut di razia sehingga tidak sedikit dari pengunjung tempat karaoke dan warung remang-remang yang yang berhamburan menyelamatkan diri di saat melihat tim gabungan TNI Polri mendekati tempat hiburan tersebut.

Kapolsek Bukit Kapur AKP, Renold Simamora saat di konfirmasi di lapangan melalui kanit Sabara Iptu V Gultom mengatakan giat razia yang di laksanakan dengan operandi cipta kondisi(cipkon) dengan sasaran tempat hiburan dan rumah bilyar.

"Dalam kami melaksanakan razia mendapati ada beberapa tempat bilyar yang menjalankan usahanya tanpa kantongi perizinan dan juga dalam menjalankan operasinya melebihi dari ketentuan pemerintah kota Dumai," ungkap kanit.

Disisi lain kanit juga mengatakan bahwa dalam razia yang di gelar mereka tidak lakukan penindakan terhadap pelaku atau pemilik usaha.  "Kami hanya menghimbau agar pemilik usaha yang belum kantongi izin agar segera mengurus izinnya," pungkasnya. (is)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index