Espargaro: Vinales Akan Bersaing Ketat dengan Rossi di Yamaha Musim Depan

Espargaro: Vinales Akan Bersaing Ketat dengan Rossi di Yamaha Musim Depan
Maverick Vinales.
RAGAM (RA) – Rider Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro yakin kalau rekan setimnya, Maverick Vinales memiliki level performa yang setara dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. 
 
Espargaro pun meyakini Top Gun akan bersaing ketat dengan Valentino Rossi saat hijrah ke Yamaha musim depan. Espargaro yakin kemenangan Vinales di MotoGP Inggris pekan lalu merupakan bukti nyatanya. 
 
Menurut rider asal Spanyol itu, Vinales memang cepat dan mesin motor Suzuki GSX-RR tengah pada puncak performa saat ini.
 
“Maverick sangat bertalenta dan masih sangat muda. Kemampuannya setara Marc Marquez. 
 
Jika para rider lain berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu, maka Maverick akan melakukannya tanpa harus berpikir ulang. 
 
Inilah mentalitas yang membuat Marc sukses, dan pasti akan berlaku pula untuk Maverick,” kata Espargaro seperti dilansir RACER, Sabtu (10/9/2016). 
 
“Saya melihat Maverick bisa memperebutkan gelar juara dunia musim depan. Ia memang harus mempelajari banyak hal, seperti membuat motornya mampu memenangi banyak balapan, dan saya yakin tak akan mudah. Meski begitu, saya yakin ia akan bersaing sengit dengan Vale (Rossi) tahun depan,” urainya.(okezone.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index