Desmianto: Malam Ini Paripurna APBD-P, Tinggal Teken Saja Lagi

Desmianto: Malam Ini Paripurna APBD-P, Tinggal Teken Saja Lagi
Ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto

PEKANBARU (RA) - Setelah sempat tertunda, akhirnya paripurna penyampaian laporan badan anggaran (Banggar) DPRD Kota Pekanbaru terhadap APBD Perubahan Kota Pekanbaru tahun 2012 dilaksanakan pada malam ini Selasa (09/10/2012) sekira pukul 20.00 WIB. Meskipun sebelumnya telah dijadwalkan pelaksanaan paripurna tersebut pada pagi hari pukul 09.00 WIB, namun terpaksa tertunda karena masih ada pembahasan yang tak selesai.

"Nanti malam sudah pasti dilaksanakan karena hanya tinggal teken-teken saja lagi. Sekarang kita masih lakukan pembahasan secara kebut bersama TAPD," demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Desmianto ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Kota Pekanbaru.

Dikatakan Desmianto, tertundanya paripurna penyampaian tersebut karena masih ada anggaran yang belum bisa disetujui Banggar. Seperti yang disampaikan Desmianto, pembahasan yang memerlukan waktu lama adalah masalah pendidikan.

"Untuk pendidikan ini kita sudah anggarkan 40 persen dari total APBD, makanya kemarin kita sudah panggil semua kepala sekolah, kita ingin kedepan jangan hanya ceremonial saja untuk pendidikan ini, tapi langsung teknis untuk masyarakat. Makanya kita pastikan dulu program dari pendidikan ini apakah benar-benar menyentuh kepada masyarakat atau tidak," pungkasnya. (rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index