Guardiola: Ini Penampilan Terbaik Man City di Premier League

Guardiola: Ini Penampilan Terbaik Man City di Premier League
Ekspresi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Ham United di Stadion Etihad, Mancheste
RAGAM (RA) - Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United pada pekan ketiga Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016). Bagi Manajer Josep Guardiola, penampuilan para pemainnya pada laga tersebut adalah yang terbaik di kompetisi domestik Inggris ini.
 
Manchester City berhasil unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Raheem Sterling (menit ke-7) dan Fernandinho (18').
 
Pada babak kedua, West Ham sempat memperkecil ketertinggalan melalui Michail Antonio (58'). Namun, Sterling berhasil menyudahi perlawanan West Ham berkat gol keduanya pada menit ke-90+2.
 
Dalam tiga pertandingan pertama Man City di Premier League 2016-2017, Guardiola menyebut bahwa pertandingan ini sebagai yang terbaik. Meskipun, pada pekan kedua, Sergio Aguero dkk berhasil menang dengan skor lebih besar 4-1 atas Stoke City.
 
"Di Premier League? Ya. Kami bermain di sini (Stadion Etihad pada pekan pertama) menghadapi Sunderland dan tidak tampil sebrilian hari ini, meskipun mampu menguasai pertandingan," ucap Guardiola kepada BBC.
 
Guardiola pun mengaku kaget performa hebat para pemain Man City sudah hadir pada pekan ketiga. Hal ini membuat mantan pelatih FC Barcelona dan FC Bayern Muenchen itu optimistis dengan peluang timnya.
 
"Saya sangat optimistis dan melihat banyak hal positif dari para pemain. Saya tidak pernah memperkirakan penampilan seperti ini akan muncul dalam waktu singkat," tutur Guardiola.
 
"Semua ini telah menunjukkan seberapa hebat mereka semua," katanya.
 
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index