Hazard: Conte dan Chelsea saling percaya

Hazard: Conte dan Chelsea saling percaya
Eden Hazard.
RAGAM (RA) - Eden Hazard mengatakan Chelsea dan manajer Antonio Conte memiliki rasa saling percaya, yang sejauh ini sudah membantu mereka untuk terus meraih hasil bagus musim ini.
 
The Blues baru saja bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road pekan lalu, sekaligus mempertahankan rekor 100 persen tim di dua laga.
 
"Conte adalah manajer yang bagus, ia percaya pada tim ini dan kami mencoba memberikan segalanya padanya," tutur Hazard pada laman resmi klub.
 
Winger Belgia juga tak lupa memuji sikap yang ditunjukkan oleh tim ketika mereka menang atas Watford.
 
"Selalu sulit untuk mencatat comeback, namun kami melakukannya dengan bagus," imbuhnya.
 
"Kami memainkan babak kedua dengan bagus dan mencetak dua gol yang hebat. Pada akhirnya, saya kira kami memang pantas menang. Sikap yang kami tunjukkan fantastis - itulah mengapa kami sekarang menang. Ini baru awal musim, namun jika kami ingin terus ada di puncak, kami harus menang. Duo klub Manchester menang, jadi kami harus menang pula dan kami melakukannya."
 
"Masih terlalu dini. Kami punya tim yang bagus, ada banyak tim bagus di Premier League dan kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti, namun tentu saja kami ingin menjadi juara."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index