BBM Alami Gangguan, RIM Akui sedang terjadi Gangguan

BBM Alami Gangguan, RIM Akui sedang terjadi Gangguan
(int)

Nasional (RA)- Research in Motion (RIM) Indonesia mengonfirmasi sedang terjadi gangguan pada layanannya. Saat ini gangguan tersebut terjadi pada beberapa pengguna di wilayah Asia Pasifik (APAC).

"Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC," terang PR Manager PT RIM Indonesia, Yolanda Nainggolan kepada Okezone, Rabu (3/10/2012).

"Semua tim terkait sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf bagi pengguna kami yang terkena dampaknya," imbuhnya.

Sebelumnya, sejumlah pengguna BlackBerry mengeluhkan gangguan pada layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang menyebabkan pesan mereka sulit terkirim. “Saya kirim BBM dari tadi checklist doang,” keluh Windi salah satu pengguna layanan BlackBerry Internet Service (BIS) dari Telkomsel.

Sementara itu bukan hanya pengguna Telkomsel yang mengelukan layanan BBM, pengguna XL, Indosat pun mengeluhkan masalah yang sama, “Dari tadi BBM centang doang, gangguan kira-kira terjadi sekitar satu jam yang lalu,” kata Firdaus pengguna layanan BIS Indosat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index