Lengkapi Verifikasi Parpol Pemilu Legislatif 2014

DPD PAN Serahkan 1.500 KTA ke KPUD Pekanbaru

DPD PAN Serahkan 1.500 KTA ke KPUD Pekanbaru
Sondia Warman Serahkan KTA kepada Komisioner KPU

PEKANBARU (RA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru Selasa (25/9) pagi mendatangi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. Kedatangan DPD PAN ini untuk menyerahkan kekurangan berkas untuk verifikasi di KPU, yakni Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai bagian dari proses verifikasi Partai Politik (Parpol) untuk Pemilu tahun 2014 mendatang.

PAN menyerahkan 1.500 Kartu Tanda Aggota (KTA).  Penyerahan salinan KTA tersebut, dilakukan oleh Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH yang didampingi Sekretaris DPD Pan, Ir Nofrizal MM, Bendahara DPD PAN, Ade Hartati Rahmad MPd, dan dua anggota DPD PAN.

Dengan diserahkannya salinan KTA tersebut, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Sondia Warman berharap dapat membantu kinerja KPUD Kota Pekanbaru dalam melakukan verifikasi faktual selanjutnya. Sondia juga berharap partainya akan lolos verifikasi faktual tanpa kendala atau hambatan sehingga siap untuk bertarung pada Pemilu 2014 nanti.

"Kita serahkan KTA tadi sebanyak 1.500 KTA, memang KPU meminta hanya 750 KTA, tapi karena anggota kita banyak, maka kita serahkan 1.500 itu. Khusus untuk Kota Pekanbaru, target kami adalah bertambah meningkatnya dukungan dan sokongan masyarakat secara signifikan pada pemilu legislatif 2014 nanti," ungkap Sondia Warman ketika dikonfirmasi di gedung DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (25/9). (rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index