BMP: Firdaus Sangat Boros Gunakan Anggaran

BMP: Firdaus Sangat Boros Gunakan Anggaran
Dedi Harianto Lubis

PEKANBARU (RA) - Baru menjabat kurang lebih setahun kepemimpinan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Pemko Pekanbaru dinilai sangat boros dalam menggunakan anggaran.

Bahkan banyak anggaran daerah yang dilaksanakan tidak tepat sasaran dan pemoborosan anggaran yang terindikasi sengaja diciptakan. Demikian diungkapkan Ketua Barisan Muda Pekanbaru, Dedi Harianto Lubis.
 
Dikatakannya, salah satu contoh bentuk pemborosan anggaran yang dilakukan Pemko Pekanbaru adalah Pembelian mobil dinas walikota Pekanbaru yang baru berjenis jeep terbaru merk Lexus seharga Rp 1 milyar

Padahal, seharusnya Pemko Pekanbaru tidak perlu lagi buang anggaran untuk keperluan mobil dinas, mengingat masih ada mobil dinas yang lama yang masih terbilang baru.
 
Lebih ironis, mobil dinas yang terbaru tidak hanya akan dimiliki sang walikota namun wakil walikota Pekanbaru juga akan menerima mobil terbaru dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya walikota juga tetelah merenofasi rumah dinas, Pemko juga mengeluarkan uang lagi untuk merenofasi ruang kerja walikota.
 
Dalam hal ini, Dedi menilai perenofasian rumah dan ruang kerja seharusnya tidak terlalu penting untuk dilakukan, mengingat rumah dan ruang kerja wako tersebut masih sangat layak. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index