Billiard Riau Bidik Nomor Double dan Ganda Campuran

Billiard Riau Bidik Nomor Double dan Ganda Campuran
Illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) akan meningkatkan potensi pada nomor yang berpeluang untuk mendapatkan prestasi pada PON XVIII September mendatang. Olahraga yang satu ini memang cukup berat, pasalnya pesaing hebat dari pulau Jawa cukup banyak.

Demikian hal tersebut disampaikan

"Saat ini kita akan memfokuskan kepada nomor yang memang berpotensi untuk mendapatkan prestasi yang diinginkan dan nomor ini, memang nantinya tidak semua turun pada nomor ini," ungkap Sekertaris Umum (Sekum) POBSI Riau, Effendi ketika ditemui riauaktual.com Senin (4/6).


Selain itu, POBSI juga melihat dari hasil Kejuaraan Kartini Cup pada 21-28 Mei lalu, atlet putri Riau hanya mampu masuk 16 besar. Sebab, kejuaraan tersebut memang persaingannya cukup ketat. Sedangkan venue billiard masih dalam progres pengerjaan yang berada di kawasan purna MTQ.

"Kalau untuk venue, kita tidak terlalu memikirkan dan tidak terlalu terbebani. Yang jelas semua itu kita serahkan saja kepada pihak PB PON dan yang berkaitan dengan  masalah tersebut. Kita selaku Pengprov cabor hanya fokus kepada atlet termasuk program dan perseiapan kita jelang hari H nanti," pungkasnya. (RA)

Berita Lainnya

View All