Wartawan Minati Kursi Pijat Gratis Soman HS

Wartawan Minati Kursi Pijat Gratis Soman HS
Awak media tengah nikmati pijit gratis MC Utama

PEKANBARU (RA)- Kursi pijat yang di sediakan oleh Chevron di Media Center Utama berada di lantai III sangat diminati oleh pengunjung khususnya wartawan.

Setiap harinya 5 kursi pijat yang mulai di operasikan pukul 08.00 wib tersebut tidak pernah kosong melayani pasien kelelahan.

Aan, salah seorang pengumpul data MC Gajah Mada, mengakui minimal sekali dua hari dirinya bertandang ke MC Soeman HS ini untuk menikmati pijit ringan ala mekanik.

"keletihan dilapangan usai mengumpul data bisa terobati sejenak di kursi ini," ujarnya sembari menikmati pijitan.

Hal yang sama juga di katakan oleh wesli, salah seorang wartawan Media Cetak di Pekanbaru, bahkan dirinya baru tahu ada fasilitas pijit ini setelah di beritahu temannya wartawan media lain. Langsung saja rasa penasarannya di buktikan dengan mencoba tidur di kursi pijit selama 1 jam penuh.

"Kursi ini bekerja otomatis memijat secara bergantian, antara kepala, punggung, pinggang hingga ke kaki," urainya.

Ia juga menambahkan selain pijat ada juga fasilitas istirahat bagi para jurnalis yang di sediakan bersebelahan di lantai yang sama berupa spring bed bagi pria dan wanita.

Berdasarkan pengamatan di lokasi kasur empuk ini pun tidak pernah kosong dari penumpang yang ingin melepas lelah.

Usai pijit atau bangun dari tidur wartawan juga bisa langsung menikmati kopi dan teh hangat, di barengi snak ringan.

Ada meja dan kursi tamu yang juga bisa di gunakan para wartawan sambil ngobrol di ruangan sebelahnya. Tidak jarang tempat ini dijadikan untuk tempat melanjutkan aktifitas seperti membuat berita seputar PON XVIII.(RA5)

Berita Lainnya

View All