Empat Potret Cantik Catherine Wilson di Masa Jayanya Jadi Model

Ahad, 26 Juli 2020 | 10:46:22 WIB

Riauaktual.com - Catherine Wilson kini tengah menjadi perbincangan karena Keket, sapaan akrabnya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisial CW alias K," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat 17 Juli 2020.

Sebelum terjerat kasus narkoba, Catherine Wilson dikenal sebagai seorang artis sekaligus model yang namanya cukup bersinar di dunia entertainment. Sosoknya yang cantik ditunjang tubuh proporsional membuat Catherine Wilson menjadi langganan untuk tampil di gelaran fashion show.

Nah, Dikutip dari Okezone.com ini merangkum momen penampilan Catherine Wilson saat masih aktif menjadi model.

Dress bulu-bulu tahun 2015

Pada tahun 2015 ketika Catherine Wilson fashion show di Esmod Jakarta Fashion Festival. Keket dengan gaya retro mengenakan dress bulu-bulu berbentuk V di punggung dan riasan kepala yang unik banget. Keket juga selalu mengenakan makeup natural. Wah, kece banget, ya!

Fashion Show 2018

Pada tahun 2018, Catherine Wilson mengunggah foto dirinya ketika masih menjadi model. Terlihat Keket mengenakan dress bermotif juga mengenakan pita besar sebagai ikat pinggangnya dan juga aksesoris kalung pom-pom panjang membuat Keket terlihat elegan, juga makeup yang natural.

Busana Sari tahun 2019

Dilihat dari Instagram @redberrywedding pada tahun 2019, Catherine Wilson mengenakan busana Indian bernama Sari atau Saree yang merupakan pakaian tradisional wanita di India dan aksesoris yang dikenakan khas India.

Sebelumnya Keket selalu mengenakan makeup yang natural, kini ia mengenakan makeup yang bold dan terlihat flawless dengan lipstick merah maroon yang membuat Keket terlihat seksi.

Serba merah

Penampilan Catherine Wilson sungguh cantik dengan outfit serba merah, mulai dari lipstik berwarna, dress bercorak, hingga heels. Keket juga menenteng tas Louis Vuitton dengan list berwarna merah yang membuat penampilannya semakin berkelas.

 

 

Sumber: Okezone.com

Terkini

Terpopuler