Ini Pembangunan Jalan di Pekanbaru yang Akan Jadi Prioritas Tahun 2015

Ini Pembangunan Jalan di Pekanbaru yang Akan Jadi Prioritas Tahun 2015
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Tahun anggaran 2015, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Pekanbaru akan fokus melakukan pembangunan dan perbaikan jalan di daerah Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Tampan.?

?Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan dan Peningkatan Jalan pada DBM-SDA Kota Pekanbaru, Imelia Soraya mengatakan bahwa tahun ini pihaknya fokus untuk melakukan pembangunan dan perbaikan jalan di Kecamatan Tampan dan Tenayan Raya.

?"Perbaikan jalan ini masih sama dengan tahun lalu. Alasan kita memilih fokus didua daerah ini disebabkan kerena kedua kawasan ini merupakan kawasan yang luas dan terletak di pinggiran Kota, sedangkan alasan lainnya disebabkan Pemerintahan kita akan dipindahkan ke daerah Tenayan Raya," ujarnya.?

?kendatipun dua daerah ini di prioritaskan, untuk daerah lain lanjut Imelia menambahkan akan tetap dilakukan perbaikan dan perawatan jalan juga. Namun porsinya lebih sedikit dibanding dua daerah tersebut.?

?"Ya kalau dipersentasikan dari dana Rp120 M yang sudah kita anggarkan di APBD 2015, 60 persen diantarnya untuk Tenayan Raya dan Tampan, sedangkan 40 persen lainnya untuk daerah-daerah lainnya seperti Lima puluh, sukajadi dan lainnya," tutupnya.

 

Laporan : nti

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index