Masyarakat Pekanbaru Diminta Dukung Program Gubernur yang Baru

Masyarakat Pekanbaru Diminta Dukung Program Gubernur yang Baru
Annas Maamum Gubernur Riau terpilih. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mengucapkan selamat kepada Gubernur Riau Annas Maamun dan Wakil Gubernur Arsyadjuliandi Rachman atas pelantikannya yang akan dilaksanakan besok Rabu (19/2/2014) di Gelanggang Remaja.

Firdaus MT berharap dengan dilantiknya Gubri maka  kerjasama Pemerintah Kota (pemko) dengan Pemerintah Propinsi (pemprov) akan semakin baik.

"Kita berharap dapat dukungan dari propinsi. Dukungan dan bimbingan dari serior dengan segala pengalaman beliau menyemangati kita, untuk dapat bersinergi dalam membangun Riau ini," harap Firdaus, Selasa (18/2/2014).

Firdaus juga menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk memberikan dukungan dan do'a kepada gubri dan wakilnya.

"Mari beri dukungan doa semoga beliau panjang umur dan dimudahkan rencana. Semoga duet pasangan senior dan yunior, dan antara birokrasi dan bisnisman bisa sukses membangun Riau kedepan," harapnya.

Ditanya terkait misi Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani apakah sejalan dengan misi Propinsi Riau, Firdaus mengatakan sangat sejalan dan jelas.

"Kalau visi yang disampaikan pasangan ini dalam sosialisasi sangat searah dengan kita miliki di Pekanbaru Metropolitan yang madani," tandasnya. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index