Walikota Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Anas-Andi

Walikota Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Anas-Andi
Anas Maamum. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon Gubernur Anas -Andi atas perolehan suara terbanyak pada pilgubri sesi II. Anas -Andi kata Firdaus MT, berdasarkan hasil quick count Asosiasi Indobarometer memperoleh suara  59,91, sementra Herman-Agus memperoleh  40,09 persen.

Meski saat ini hasil Hitungan cepat belum bisa jadi ukuran, Namun dirinya sudah mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur Riau Anas-Andi Rahman. "Kami ucapkan selamat kepada Anas dan Andi. Selamat atas kemenangan semoga dapat memimpin Riau kedepan sehingga peluang yang ada kedepan dapat di raih dan dapat mensinergikan dengan semua pihak, masyarakat, pemerintah provinsi dan pusat," ujarnya.

Menurut Firdaus MT, Kalau ini dapat di daya gunakan akan bisa memangun Riau lebih baik lagi. Bagi pasangan yang kurang berhasil Firdaus MT, berharap, agar saling mendukung program pemerintah karena mereka juga tokoh Riau yang juga memiliki pengaruh dan massa.

Ia juga menyarankan saat pengumuman sidang pleno KPU di lakukan agar Anas -Andi dapat berjabat tangan dengan Herman-Agus. "Saya sarankan saat hasil final KPU di tetapkan, maka berjabat tangan saja tak usah di bawa ke MK. Kita masih apriori sama MK," ujarnya. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index