Wanita Gila Tanpa Busana Mandi di Air Mancur Selais Pekanbaru

Wanita Gila Tanpa Busana Mandi di Air Mancur Selais Pekanbaru
Wanita Gila Bugil Di Air Mancur Selais

PEKANBARU (RA)- Ada pemandangan  miris di siang bolong seorang wanita gila berbugil ria di kolam air mancur ikan selais depan Kantor Walikota Pekanbaru.

Wanita dengan tanpa busana sehelaipun ini dengan percaya diri mandi dan mencuci kain di kolam air mancur. Tanpa menghiraukan hiruk pikuknya lalulintas yang lalu lalang yang seolah tidak peduli.

Salah seorang foto grafer ternama berhasil mengabadikan gambar cantik wanita gila ini. Tanpa bergeming Wanita ini tetap melakukan aktifitasnya mandi dan mencuci layaknya wanita normal.

Dari kejauhan seorang petugas Satpol - PP Kantor Walikota  hanya terperangah tanpa berbuat sesuatu, misalkan memerintah kan wanita paruh baya tersebut keluar dari kolam.

Aksi mandi bugil ini berlangsung 1/2 jam, wanita bugil itupun berlalu tanpa pesan.

Oni salah satu saksi mata yang di temui mengakui melihat wanita gila tersebut sering mandi di PDAM yang bocor di Jalan Sudirman dan di kolam air mancur Ikan selais.

"Memang saya sering lihat perempuan gila ini mandi dan mencuci di genangan air, seperti kolam air mancur, pipa air PDAM bocor," ujarnya.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index