Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Karyawan PT Duta Palma di Kuansing

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Karyawan PT Duta Palma di Kuansing
Polres Kuantan Singingi. (foto: istemewa)

KUANSING (RA) – Seorang karyawan PT Duta Palma di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, bernama Syawalis (54), warga Kopah, dilaporkan meninggal dunia setelah diduga terjatuh saat melakukan pemeriksaan tangki air perusahaan pada Sabtu (19/10/2024) siang.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan oleh rekan-rekannya. Sayangnya, nyawa Syawalis tidak tertolong akibat luka serius yang dialaminya akibat insiden tersebut.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Syawalis. Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami insiden ini.

"Ya, penyelidikan masih berlangsung," ungkap Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat malam (25/10/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tetangga korban, peristiwa tragis tersebut terjadi saat Syawalis tengah menjalankan tugasnya memeriksa tangki air yang memiliki ketinggian lebih dari empat meter. Korban diduga terjatuh dari tangki dan terhempas ke tanah, hingga tidak sadarkan diri.

Meskipun korban segera dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapatkan penanganan medis, Syawalis dinyatakan meninggal dunia karena luka parah yang dialaminya.

#KECELAKAAN KERJA #Kuansing

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index