Polsek Bangko Pusako Laksanakan Operasi Cooling System untuk Pilkada Damai 2024

Polsek Bangko Pusako Laksanakan Operasi Cooling System untuk Pilkada Damai 2024
Polsek Bangko Pusako menggelar kegiatan Cooling System Pilkada Damai dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024 di wilayah hukum Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

ROHIL (RA) – Polsek Bangko Pusako menggelar kegiatan Cooling System Pilkada Damai dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024 di wilayah hukum Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin pagi (21/10) sekitar pukul 09.45 WIB ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang tahapan Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Sepakat, Kepenghuluan Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, dengan sasaran masyarakat setempat.

Dipimpin oleh Ipda T. Panjaitan selaku Kanit Samapta Polsek Bangko Pusako dan didampingi Bripka Denny V. N, Bhabinkamtibmas Bangko Kanan, mereka menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban meskipun terdapat perbedaan pilihan politik di Pilkada 2024.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan menciptakan Pilkada yang damai di Kecamatan Bangko Pusako. Mari kita bersama-sama mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat demi kesuksesan pesta demokrasi ini," ujar Ipda T. Panjaitan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kecamatan Bangko Pusako.

Selain itu, Polsek Bangko Pusako juga berharap hubungan antara masyarakat dan kepolisian tetap harmonis, serta mencegah potensi konflik selama proses Pilkada berlangsung.

"Dengan adanya kerja sama antara masyarakat dan Polri, kami optimis Pilkada 2024 akan berjalan dengan damai dan kondusif," terang Ipda T. Panjaitan.

Operasi Cooling System ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bangko Pusako dalam memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index