19 April, Bupati dan Wabup Pelalawan Terpilih Dilantik

19 April, Bupati dan Wabup Pelalawan Terpilih Dilantik
plt gubri

PELALAWAN (RA) - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan tegas menyebutkan bahwa Bupati dan Wabup terpilih periode 2016-2021 Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan dilantik pada 19 April 2016 mendatang.

"Ya agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2016-2021 yakni Bapak HM.Harris dan Zardewan akan dilantik sama dengan Bupati dan Wabup terpilih Rohul yakni Bapak Suparman dan Sukirman pada 19 April 2016 mendatang di Pekanbaru tepatnya di Gedung Daerah," papar Plt Gubernur H Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya pada pencanangan kampung KB Tingkat Propinsi Riau di Desa Rancang Kecamatan Pelalawan, Selasa (22/3).

Dikatakan Plt Gubri, dirinya sangat yakin dengan kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Harris-Zardewan. "Saya tahu betul kegigihan Bapak HM Harris. Jadi Saya sangat yakin kalau misi visi beliau menjaikan Kabupaten Pelalawan Lebih maju lagi di periode ke 2 kepemimpinannya," ungkap Plt.Gubri.

Dengan bercanda, disela-sela sambutannya, Plt Gubernur menyebutkan itupun Kalau Bapak HM Harris mau dilantik yang langsung disambut aplaus dan riuh yang hadir dalam acara tersebut.

 

Laporan : JYP

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index