Pecah! Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Pekanbaru AMAn Bareng Agung Nugroho

Pecah! Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Pekanbaru AMAn Bareng Agung Nugroho
Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Pekanbaru AMAn Bareng Agung Nugroho

PEKANBARU (RA) - Ribuan masyarakat memadati Senam Sehat Pekanbaru AMAN yang diadakan bersama Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho, di Stadion Utama Riau, Ahad (20/10/2024) pagi. 

Acara ini menjadi ajang berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk millennial, emak-emak, bapak-bapak, anak muda, hingga Gen Z.

Kemeriahan acara senam sehat ini terlihat jelas saat ribuan peserta antusias mengikuti gerakan instruktur yang tampil di atas panggung. Kehadiran ribuan warga membuat Agung Nugroho tak menyangka akan adanya dukungan yang begitu besar dari masyarakat.

"Sungguh luar biasa acara senam sehat Pekanbaru AMAN hari ini. Kita sudah beberapa kali mengadakan acara senam sehat ini, dan antusiasme masyarakat terus meningkat. Jujur, saya terharu melihat Stadion Utama dipenuhi warga. Terima kasih atas dukungan yang semakin hari semakin berdatangan kepada pasangan AMAN, ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk terus merangkul masyarakat," ungkap Agung.

Agung menambahkan bahwa kehadiran ribuan masyarakat dalam senam sehat ini merupakan bukti nyata semangat bersama untuk membangun Pekanbaru ke arah yang lebih baik. "Ini adalah gambaran dari masyarakat yang mendukung pasangan AMAN Pekanbaru yang ingin berkolaborasi membangun kota kita," ujarnya.

Salah satu peserta, Yogi, memuji acara senam sehat ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin oleh pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar. 

"Jujur, saya sangat senang bisa ikut senam ramai-ramai bersama Pak Agung. Acaranya sangat bagus. Kalau bisa, sering-sering diadakan supaya kita semua bisa berkeringat bareng-bareng," ungkap Yogi.

Yogi juga mengungkapkan optimisme bahwa pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar bisa memenangkan Pilkada 2024 di Kota Pekanbaru yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

"Saya yakin 90 persen Pak Agung akan menang dan jadi Walikota. Harapannya, jika terpilih, kami minta banjir dan jalan-jalan di Pekanbaru yang rusak dan berlubang diperbaiki. Saya yakin beliau bisa karena masih muda dan berpengalaman," jelasnya.

Acara semakin meriah dengan adanya doorprize bagi masyarakat yang antusias mengikuti gerakan senam sehat. 

Dalam kesempatan tersebut, Agung Nugroho juga memaparkan visi misi dan program andalan dari pasangan AMAN, yang mencakup aman pendidikan, aman infrastruktur, aman kesehatan, aman ekonomi, dan aman lapangan pekerjaan.

#PILWAKO PEKANBARU #AGUNG NUGROHO #PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index