Wakapolres Kampar Pimpin Apel Siaga Satu Pelantikan Presiden

Wakapolres Kampar Pimpin Apel Siaga Satu Pelantikan Presiden
Wakapolres Kampar Pimpin Apel Siaga Satu Pelantikan Presiden

Kampar (RA) - Kepolisian Resor (Polres) Kampar melaksanakan apel Siaga satu dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di lapangan Apel Polres Kampar, Sabtu (19/10/2024).

Dalam pelaksanaan Apel ini diikuti para Kabag, para Kasat, para perwira dan seluruh anggota Polres Kampar serta apel ini diselenggarakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah hukum Polres Kampar.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang diwakili oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra dan sebagai Komandan Apel Ipda Sulthon Sekar Jagat.

Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polres Kampar dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondisif serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang, saat dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam setiap kegiatan terutama pada saat melaksanakan pengamanan ibadah di setiap gereja serta laksanakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas,” Pesan Wakapolres.

Wakapolres juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas pengamanan “Jadikan tugas pengamanan ini sebagai ladang ibadah dan yang terpenting jaga selalu kesehatan,” tandasnya.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index