Kapolsek Sabak Auh Ajak Kelompok Tani Ciptakan Pilkada Aman, Sejuk, dan Damai

Kapolsek Sabak Auh Ajak Kelompok Tani Ciptakan Pilkada Aman, Sejuk, dan Damai
Kapolsek Sabak Auh, Ipda Khairul, bersama personel Polsek Sabak Auh melaksanakan kegiatan Cooling System dengan kelompok tani di Kampung Sungai Tengah.

SIAK (RA) – Pada Rabu, 16 Oktober 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolsek Sabak Auh, Ipda Khairul, bersama personel Polsek Sabak Auh melaksanakan kegiatan Cooling System dengan kelompok tani di Kampung Sungai Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Khairul mengajak para petani untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah.

"Kita perlu kerja sama antara kepolisian dan masyarakat. Dengan saling mendukung, kita bisa menciptakan situasi yang aman dan damai," ungkapnya.

Personel Polsek yang hadir, termasuk PS. Kanit Binmas Aiptu Erfian dan Bhabinkamtibmas Kampung Sungai Tengah Aiptu Junaidi S, juga memberikan imbauan kepada para petani untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita jalin silaturahmi yang baik antara polisi dan masyarakat. Keterlibatan semua pihak sangat penting untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman," kata Khairul.

Diharapkan, melalui pendekatan ini, tercipta situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada serta terlaksananya pemilihan yang kondusif di Kabupaten Siak.

"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan wilayah, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan damai," pungkas Kapolsek Khairul.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index