Ketua DPW PBB Riau Turun dan Motivasi kader Di Kabupaten

Ketua DPW PBB Riau Turun dan Motivasi kader Di Kabupaten
pbb

PEKANBARU (RA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau Ramli Abdul Hamid Bersama Rombongan Melakukan bebrapa Program dan gerakan untuk membesarkan dan mensejahterakan kepengurusan partai.
 
Hal ini dimulai dengan Program turun ke dua belas kabupaten dan kota yang ada di Riau, dikatakan ketua PBB riau ini dirinya turun ke lapangan agar dapat member motivasi bagi setiap kader PBB yang ada.
“ ya  kita akan melakukan bebrapa program untuk Kepengurusan partai kita, diantaranya kita akan Memberi Motivasi teman-teman Di DPC Se- Riau agar bisa bangkit dan Berbuat untuk Rakyat.” Kata Ramli Abdul hamid ketika diwawancarai wartawan, senin (21/3).
 
Lebih lanjut di katakana Ketua DPW PBB itu dalam waktu dekan juga aka nada pelantikan serta persiapan Perifikasi internal. Oleh karena itu perlu diadakan motivasi dan silaturahmi dengan semua pengurus yang ada di provinsi Riau ini.
 
“ kita juga melakukan persiapan Perifikasi Internal, selanjutnya kita juga melakukan silaturahmi rutin ke semua DPC yang ada. Ini kita lakukan agar semua pengurus parta PBB tetap solit dan menjalankan ukhuwah islamiyah, DPC yang kita kunjungi saat ini adalah Kuansing,Inhil,Inhu, Pelalawan, Rohul, Dan Rohil, Meranti,Bengkalis juga Dumai, besok Siàk,Kampar dan kota Pekanbaru.” Tutup Ustad Kondang Pekanbaru itu.

Laporan : SAR

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index