Bupati Kampar : KONI Jangan Mau di Seret-Seret ke Politik

Bupati Kampar : KONI Jangan Mau di Seret-Seret ke Politik
bupati kampar

BANGKINANG (RA) - Bupati Kampar Jefry Noer mengatakan kepada ketua umum terpilih KONI Kampar agar memimpin organisasi dengan tegas, jika ada pengurus yang menyeret-nyeret KONI keranah politik segera berhentikan saja karena pembinaan olahraga tidak bisa di kaitkan ke politik.

“Fokuskan pada pembinaan para atlit, sehingga keberhasilan Kampar untuk mewujudkan Juara para Porprov 2017 dapat kita raih," tuturnya.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan usai pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis di Balai Bupati Kampar, Kamis (17/3).

Selain itu juga Bupati Kampar mengatakan di kabupaten Kampar banyak terdapat perusahaan, KONI harus gandeng perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar dalam membina olahraga karena di kabupaten kampar ini banyak perusahaan-perusahaan besar.

“ada 34 PKS di Kabupaten Kampar ini, silahkan lakukan pendekatan dalam rangka pembinaan olahraga, misalnya pencak silat atau dayung kemudian apa yang dibutuhkan kepada pemerintah untuk pelaksanaan berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan program KONI khususnya pembinaan olahraga,” tutur Jefry.

Bupati Kampar juga meminta agar anggaran yang diberikan pemerintah agar dapat dipergunakan dengan baik dan jangan ada angka-angka yang di markup jika membuat kegiatan atau event-event yang dapat menunjang pembinaan para atlit olahraga. ”Jangan cari makan di KONI” tegasnya.

Laporan : HER
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index