Current Date: Jumat, 27 September 2024

Agung Nugroho Janji Berani dan Tegas Atasi Permasalahan di Kota Pekanbaru

Agung Nugroho Janji Berani dan Tegas Atasi Permasalahan di Kota Pekanbaru
Kampanye Agung Nugroho kampanye di Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi

Riauaktual.com – Memasuki masa kampanye, Pasangan Calon Walikota Pekanbaru Nomor Urut 5, Agung Nugroho dan Markarius Anwar terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. 

Setelah sukses menggelar kampanye di Kelurahan Bandar Raya, Payung Sekaki, kini giliran warga Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, yang menyatakan dukungan.

Duaratusan lebih warga hadir dalam kampanye dialogis yang diadakan di rumah salah satu warga di RT 02 RW 03, Jalan A Yani II, Kamis (27/9/2024) malam.

Dalam kampanye tersebut, Agung Nugroho kembali menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang kerap menghantui warga Pekanbaru. 

Mulai dari banjir yang sering melanda, jalan rusak dan berlubang, hingga layanan sampah dan kesehatan yang belum merata, serta mahalnya biaya pendidikan. Semua masalah tersebut diakui sebagai prioritas utamanya.

"Tujuan saya maju jadi Calon Walikota Pekanbaru bukan untuk mencari kekayaan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pekanbaru, agar mereka bisa hidup lebih nyaman, aman, dan sejahtera," ujar Agung di hadapan ratusan warga Pulau Karomah.

Agung menegaskan bahwa persoalan-persoalan ini bukan karena kurangnya anggaran, melainkan karena keberanian pemimpin untuk membuat keputusan yang benar.

"Kendala utama bukanlah anggaran yang tidak cukup, tapi keberanian seorang pemimpin untuk mengambil langkah tegas dan berpihak pada masyarakat. Jika saya memimpin, seluruh keputusan akan pro kepada masyarakat, dan program yang dirancang akan berjalan lancar," tambahnya.

Selain itu, Agung juga berjanji untuk memberikan insentif bagi RT/RW tanpa pemotongan, menghapus angka pengangguran dengan memberikan bantuan dana dan pelatihan bagi UMKM, serta menyediakan layanan pendidikan murah dan layanan kesehatan gratis.

Kampanye yang juga dihadiri oleh istri Agung, Sulastri, menjadi ajang untuk mengajak masyarakat memberikan suaranya pada tanggal 27 November 2024.

Sulastri juga turut memperagakan tata cara pencoblosan di hadapan warga, dengan mengingatkan mereka untuk memilih pasangan nomor 5.

"Ingat, 27 November coblos nomor 5. Mari kita menangkan Agung Nugroho dan Markarius Anwar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru," tutup Sulastri.

#AGUNG NUGROHO #PILWAKO PEKANBARU #PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index