Junaidi : Afrizon dan Wardan Sama-Sama Berpeluang

Junaidi : Afrizon dan Wardan Sama-Sama Berpeluang
golkar

TEMBILAHAN (RA) - Perebutan pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indrahilir (Inhil) terus menjadi pembicaraan masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan, Golkar di Inhil merupakan sebuah partai besar dan memiliki sejarah panjang dengan negeri ini.

Ada dia figur sentral yang kini tengah bersaing, HM Wardan Bupati Inhil dan Efrizon yang saat ini memegang jabatan Sebagai Plt Partai Golkar Inhil disebut-sebut merupakan sebagai kandidat terkuat yang akan memimpin Golkar Inhil.

"Kedua nama tersebut sama-sama berpeluang untuk memimpin Golkar Inhil," ungkap Junaidi yang merupakan Anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar itu kepada wartawan, Kamis 17 Maret 2016.

Selaku kader partai Golkar Inhil,  Junaidi meminta siapapun yang memimpin Partai Golkar Inhil nantinya benar-benar mampu menyuarakan suara rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat.

"Jangan bermimpi untuk memimpin partai Golkar kalau tidak mampu untuk menyeruakan suara rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat," pungkas politisi Partai Golkar itu yang saat ini menduduki posisi sebagai ketua Komosi II DPRD Inhil.

Laporan : SUF
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index