Current Date: Kamis, 19 September 2024

Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler Berikan Apresiasi ke Pelanggan

Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler Berikan Apresiasi ke Pelanggan
Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional ini, The Palace Jeweler menawarkan berbagai promo diskon serta hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler, sebagai National Jeweler, memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional ini, The Palace Jeweler menawarkan berbagai promo diskon serta hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, menyampaikan bahwa pihaknya selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan.

“The Palace Jeweler selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kenyamanan pelanggan. Kami juga terbuka menerima masukan yang membantu kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan sebagai National Jeweler,” ujar Jelita, Kamis (5/9/2024).

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler menawarkan diskon khusus dan hadiah spesial kepada pelanggan yang mengunjungi gerai-gerai mereka. Hadiah berupa bunga mawar, yang melambangkan keindahan dan kasih sayang, diberikan sebagai simbol penghargaan kepada para pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati diskon spesial melalui aplikasi CMK Club, yang tersedia bagi anggota baru maupun yang sudah terdaftar.

“The Palace Jeweler selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan melalui konsep 3T: Therlengkap, Therjangkau, Therjamin. Ini kami wujudkan dengan menawarkan koleksi perhiasan emas dan berlian yang lengkap serta harga yang terjangkau, dengan tetap menjaga kualitas,” tambah Jelita.

Dengan 62 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler berharap dapat terus memenuhi kebutuhan para pencinta perhiasan dengan koleksi exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas.

Selain itu, The Palace Jeweler memastikan semua perhiasan yang ditawarkan memiliki sertifikasi SNI dengan kadar minimal 18 karat.

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dan koleksi terbarunya dapat diakses melalui situs resmi www.thepalacejeweler.com atau melalui akun Instagram dan TikTok resmi @thepalacejeweler.

#ekonomi

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index