Current Date: Sabtu, 14 September 2024

Ibu-Ibu Forum Pengajian Deklarasi Dukung Agung Nugroho dan Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru

Ibu-Ibu Forum Pengajian Deklarasi Dukung Agung Nugroho dan Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru
Ibu-Ibu Forum Pengajian Deklarasi Dukung Agung Nugroho dan Markarius Anwar

Riauaktual.com - Bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru pada Selasa (27/08/2024), lebih dari 1000 ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Pengajian Ibu-Ibu Cinta Pekanbaru (FPICP) melaksanakan konsolidasi dan deklarasi untuk mendukung pasangan bakal calon walikota Agung Nugroho dan wakil walikota Markarius Anwar. 

Dukungan ini diberikan dengan harapan agar pasangan ini dapat mewujudkan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Para peserta yang hadir dalam acara ini merupakan perwakilan dari berbagai kecamatan di Pekanbaru, seperti Sail, Pekanbaru Kota, Rumbai Barat, Rumbai Timur, Kulim, Tenayan Raya, dan lainnya. 

Meskipun mereka datang dengan mengenakan pakaian yang berbeda, sesuai asal kecamatan masing-masing, semangat kebersamaan untuk memenangkan pasangan AMAN tetap menyatu.

"Kami adalah masyarakat yang terdampak langsung oleh berbagai permasalahan seperti kenaikan harga sembako, sulitnya menyekolahkan anak-anak kami karena sistem zonasi, banjir yang kerap terjadi, dan masih banyak lagi. Hari ini kami bersatu untuk mendukung pasangan AMAN, bukan hanya untuk kami sendiri tetapi demi perbaikan kota Pekanbaru," terang Hj. Ellya Lina, Ketua FPICP.

Agung Nugroho, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari FPICP. 

"Ini adalah ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Pengajian Ibu-Ibu Cinta Pekanbaru, mereka datang dari seluruh kecamatan di kota Pekanbaru. Alhamdulillah, lebih dari 1000 orang hadir hari ini. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Pekanbaru sangat mencintai pengajian, masjid, dan majlis ta'lim, yang tentu saja menjadi tambahan semangat bagi kami untuk melanjutkan program-program ini," ungkap Agung.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh para ibu-ibu terkait masalah harga bahan pokok, sistem zonasi sekolah, dan banjir di Pekanbaru, Agung menegaskan, "Ibu-ibu di sini semua sudah mengetahui tentang kinerja saya dan mereka yakin dengan apa yang kita sampaikan. Ke depan, kami berkomitmen untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di kota Pekanbaru," pungkasnya.

#AGUNG NUGROHO #PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index