Maju di Pilwako Pekanbaru Ali Syahbana siap Tinggalkan PNS

Maju di Pilwako Pekanbaru Ali Syahbana siap Tinggalkan PNS
pdip

PEKANBARU (RA) - Banyaknya dukungan yang terus mengalir kepada tokoh Muda dari Rumbai itu Ali Syahbana, mulai dari Tokoh-tokoh batak yang ada, tokoh ulama, dan OKP-OKP kepemudaan yang ada  membuat Ali semakin optimis maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru.
 
Ini semua terbukti ketika dirinya Mengembalikan Formulir Penjaringan di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan langsung diantar dari kalngan muda dan tokoh masyarakat serta tokoh-tokoh batak bahkan pendukung Ali ini pun sempat membawa kan joget khat bataknya saat itu.
 
“ ya Alhamdulillah pada hari ini dalam mengembalikan Formulir Penjaringan ini kita langsung di antar oleh beberapa Pendukug dari kepemudaan dan juga dari Kawan-kawan tokoh serta penguyuban batak yang ada, dan kita juga disambut baik oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Pekanbaru. Pada prinsipnya salah satu membaut saya semangat karena saya didukung oleh beberapa masyarakat batak yang ada di Pekanbaru ini.” Kata Ali Syahbana.
 
Ketika ditanya dengan banyaknya Calon yang muncul Ali sangat optimis dan berharap agar pilwako mendatang dapat berjalan dengan hikmat sehingga masyarakat dapat memilih Pemimpin yang benar-benar layak.
 
“Lebih banyak lebih bagus sehingga masyarakat punya pilihan yang banyak dan dapat memilih pemimpin yang berkualitas. Pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan pemerintahan dipekanbaru ini.” Jelasnya.
 
Terakhir apakah tokoh Muda Pekanbaru itu siap untuk Melepas jabatan nya sebagai Pegawai Negeri, Ali dengan Sigap mengatakan siap karena dirinya maju untuk Mensejahterakan rakyat Pekanbaru.
 
“Saya ingin masyarakat Pekanbaru lebih sejahtera sehingga tidak adalagi pengganguran di kota Pekanbaru ini, Kalau PNS saya siap mundur kalau sesuai dengan UU Pilkada tentu saya harus mendaftar dulu di KPU,apapun hasinya besok maka saya siap menerima itu semua.” Tutup ketua Pemuda Rumbai bersatu itu.

 

Laporan : SAR

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index