PKS Resmi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk Pilkada Pekanbaru

PKS Resmi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk Pilkada Pekanbaru
Presiden PKS Ahmad Syaikhu Serahkan SK Dukungan Pilkada Pekanbaru Untuk Pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar

Riauaktual.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, Yasser Hamidy, membenarkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi yang memberikan dukungan kepada pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru.

"Hari ini diserahkan Surat Keputusan (SK) langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu. Agung Nugroho yang berpasangan dengan Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar," kata Yasser, Kamis (4/7/2024).

Dengan kepastian usungan dari PKS ini, Agung - Markarius sudah bisa berlayar di Pilkada karena sudah melebihi batas minimal 10 kursi.

Sebelumnya, Agung telah mendapat dukungan dari Demokrat untuk maju di Pilkada. Selain itu, Agung juga terlihat mesra dengan Hanura dan Gerindra.

"Dengan dukungan ini, kami berharap pasangan Agung - Markarius dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru," tambah Yasser.

Pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Pekanbaru melalui visi dan misi yang mereka usung dalam kampanye mereka.

#AGUNG NUGROHO #PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index