Partai Bulan Bintang Resmi Dukung Kasmarni dan Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 2024

Partai Bulan Bintang Resmi Dukung Kasmarni dan Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis 2024
Partai Bulan Bintang Resmi Dukung Kasmarni dan Bagus Santoso

Riauaktual.com - Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengumumkan dukungannya kepada petahana Kasmarni dan Bagus Santoso untuk bertarung kembali dalam Pilkada Serentak Kabupaten Bengkalis tahun 2024. Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan serta persetujuan partai ini dilaksanakan di Jakarta pada Kamis (4/7/2024).

Mahadir Basti, Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Wilayah Barat DPP PBB, bersama dengan Ketua DPW PBB Riau, H. Muhammad Saltut, menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari Surat DPC dan DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau yang mengatur penyerahan SK dukungan.

DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bengkalis telah secara resmi mengusung Kasmarni, S.Sos., MMP, sebagai calon bupati, dan Dr. H. Bagus Santoso, M.P, sebagai calon wakil bupati untuk periode 2024-2029.

"Partai Bulan Bintang sepakat bahwa pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Bengkalis untuk periode kedua. Kami yakin mereka akan memenangkan Pilkada ini," ujar Mahadir.

Kasmarni mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan konsisten dari PBB, menyebut hubungan mereka sebagai keluarga besar. Pasangan ini berharap mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Bengkalis untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan yang telah mereka lakukan.

Sebagai informasi tambahan, pasangan petahana KBS telah memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar sebagai calon, dengan dukungan dari beberapa partai politik seperti PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PAN, Perindo, dan PBB. Sedangkan partai seperti Gerindra, PKS, Demokrat, dan PPP sedang dalam komunikasi intens dengan pasangan ini.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index