MUSDA ke IV DPD PAN Pelalawan Digelar 17 Maret 2016

MUSDA ke IV DPD PAN Pelalawan Digelar 17 Maret 2016
PAN

PELALAWAN (RA) - Setelah berulang kali belum adanya kejelasan soal jadwal pelaksanaan Musda ke IV Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Pelalawan, akhirnya Sekretaris DPW PAN Riau memastikan bahwa pelaksnaan Musda PAN Pelalawan akan digelar pada Kamis (17/3) mendatang.

"Ya memang sempat berubah-ubah jadwalnya, karena Kita ingin mencari waktu yang pas. Mudah-mudahan ini keputusan final dan tidak akan berubah. Musda PAN Pelalawan akan digelar pada Kamis depan dimana akan langsung dihadiri oleh Ketua DPW PAN Riau H Irwan Nasir MSi," papar Zainal Abidin Sekretaris DPW PAN Riau.

Sementara, Samsir Ketua panitia Musda ke IV DPD PAN Pelalawan mengatakan bahwa pihaknya akan mengkonfirmasi ulang Seluruh jadwal termasuk soal tempat pelaksanaan Musda yang awalnya di aula hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci.

"Waktu boking kemarenkan pada Tanggal 20 Maret Namun dipercepat menjadi Tanggal 17 Maret 2016. Kita akan lakukan konfirmasi ulang terkait tempat pelaksanaan. Sementara untuk disini Kita jadwalkan langsung dihadiri Bupati Pelalawan,pimpinan partai dan lainnya " ucap Samsir.

Ditambahkan Samsir, Adapun agenda Musda yakni pembukaan,pembahasan tata tertib,pembacaan SPJ Pengurus DPD PAN Pelalawan periode 2010 - 2015 dan pemilihan formatur. "Perserta Musda berjumlah 150 Lebih pesera dari Ranting,DPC,MPP dan DPW.Berbagai persiapan sudah dipersiapkan dan Tinggal dimatangkan.Undangan berikut kelengkapan Musda sudah mulai dipersiapkan.Kita berharap MUSDA berjalan lancar dan sukses," paparnya.

Dilanjutkan Samsir, berkas seluruh balon formatur atau balon Ketua DPD PAN Pelalawan sudah diserahkan ke DPW Riau. Adapun ke 9 nama yang masuk dalam balon penjaringan Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2015-2020 yakni Nazaruddin Arnazh (Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan yang juga Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2010- 2015), Sudirman Laham (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan).

Beni Ilham (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan), Habibi Hapri (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan yang juga Wakil Ketua Bidang Advokasi dan HAM), M Rojuli (Sekretaris DPD PAN Pelalawan), Jufri (Wakil Ketua DPD PAN Pelalawan), Sudirman (Ketua Forum Lintas DPC PAN yang juga Ketua DPC PAN Pangkalan Kuras), Kilusman (Sekretaris Forum Lintas DPC PAN dan juga Ketua DPC PAN Pangkalan Kerinci) dan Prino Ade Saputra (Bendahara Forum Lintas DPC PAN).


Laporan : AM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index