Current Date: Sabtu, 21 September 2024

Agung Nugroho Didukung Majelis Ta'lim dalam Acara Kurban Demokrat Pekanbaru

Agung Nugroho Didukung Majelis Ta'lim dalam Acara Kurban Demokrat Pekanbaru
Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE MM

Riauaktual.com - DPC Partai Demokrat Pekanbaru menggelar acara pemotongan hewan kurban di Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Selasa (18/6/2024). Acara berlangsung di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Rumbai Timur yang berdekatan dengan Majelis Ta'lim dan Zikir Sabilal Muhtadin.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri SE MM, jajaran pengurus, Anggota DPRD Pekanbaru dari Dapil Rumbai, Aidil Amri S Sos, serta Caleg terpilih periode 2024-2029. Partai Demokrat menyumbangkan satu ekor sapi yang disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat setempat.

Proses penyembelihan dilakukan secara gotong royong bersama warga. Dalam kesempatan ini, Majelis Ta'lim dan Zikir Sabilal Muhtadin juga mendeklarasikan dukungan kepada H. Agung Nugroho SE MM untuk maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru dalam Pilkada serentak 2024.

"Kami Majelis Ta'lim dan Zikir Sabilal Muhtadin bersama warga RT 01 RW 12 Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, dengan ini menyatakan komitmen dan tekad kami, siap memenangkan, siap memilih, siap mencoblos Bapak H. Agung Nugroho SE MM menjadi Walikota Pekanbaru periode 2025-2030 dari Partai Demokrat," ujar Ketua Majelis Ta'lim dan Zikir Sabilal Muhtadin.

"Semoga Allah SWT mengijabah do'a dan dukungan kami, menerima pengorbanan kami, menumbuhkan spirit baru untuk kemakmuran kota Pekanbaru Bertuah. Bersih, tertib, unggul, agamis, dan humanis," tambahnya.

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE MM menyampaikan bahwa pemotongan hewan kurban ini adalah agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Demokrat setiap Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian partai untuk berbagi dengan masyarakat.

"Tahun ini kita berkesempatan berkurban di PAC Rumbai Timur. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut di tahun berikutnya dan senantiasa menebar kebaikan kepada warga. Semoga masyarakat dapat memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini dengan semangat baru," kata Azwendi.

Azwendi, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, menambahkan bahwa esensi politik sesungguhnya adalah semangat untuk berkorban dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Politik harus mengutamakan rakyat sebagai tujuan utama untuk kebaikan bersama.

"Partai Demokrat berkeyakinan bahwa politik adalah implementasi dari kepedulian yang nyata bagi masyarakat. Semangat Idul Adha ini menafasi perjuangan politik yang tak boleh lepas dari hakekat kesejahteraan masyarakat. Jiwa pengorbanan merupakan modal dasar dari prinsip politik yang dianut oleh Demokrat," ucap Azwendi.

#AGUNG NUGROHO

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index