Penemuan Mayat di Perkebunan Sawit Kejutkan Warga Rambah Tengah Hulu

Penemuan Mayat di Perkebunan Sawit Kejutkan Warga Rambah Tengah Hulu
Penemuan Mayat di Perkebunan Sawit

Riauaktual.com – Warga Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat pria di area perkebunan kelapa sawit pada Jumat (14/6/2024) pagi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Zulkifli (44), seorang tukang panen sawit yang sedang menjalankan tugas rutinnya.

"Awalnya saya pikir dia hanya beristirahat, tapi setelah didekati, saya melihat tubuhnya sudah kaku dan tidak ada tanda-tanda kehidupan," ujarnya kepada wartawan. Menyadari situasi tersebut, Zulkifli segera melaporkan penemuan tersebut ke pihak pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Mendapat laporan, Polsek Rambah bersama Babinsa segera turun ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi dan melakukan tindakan lebih lanjut. "Setelah mendapatkan laporan dari saudara Zulkifli, kami bersama tim segera bergerak ke lokasi dan mendapati sesosok pria terbaring di semak-semak area perkebunan sawit. Kami langsung memasang police line di sekitar lokasi penemuan untuk mengamankan tempat kejadian perkara," kata Aipda Afri Doni, Bhabinkamtibmas Desa Rambah Tengah Hulu.

Penyelidikan awal oleh pihak kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat. Diketahui, mayat tersebut adalah warga setempat berinisial AL (40). Setelah identitas korban berhasil diidentifikasi, mayat langsung dibawa ke RSUD Rokan Hulu untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematian.

"Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini, mayat telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tambah Aipda Afri Doni.

 

#Hukrim

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index