Kasmarni Teguh Maju Pilkada 2024 untuk Dua Periode

Kasmarni Teguh Maju Pilkada 2024 untuk Dua Periode
Kasmarni

Riauaktual.com - Kasmarni resmi mengembalikan berkas formulir pencalonan Kepala Daerah Bupati Bengkalis pada Senin, 3 Juni 2024 di kantor DPC PPP Damon Bengkalis. Mengenakan pakaian berwarna putih, kedatangan Bupati Kasmarni disambut hangat oleh Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rahmad Dona, Sekretaris Firman, Bendahara Siti Mutiara Pertiwi, serta pengurus harian PPP Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni menegaskan keseriusannya untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang. Dengan tekad yang kuat untuk mengabdi dan memajukan Negeri Junjungan, Kasmarni berkomitmen untuk melangkah sebagai calon Bupati dua periode di Kabupaten Bengkalis.

"Semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala urusan. Dengan Bismillah nawaitu ikhlas lanjutkan bangun daerah Bengkalis tercinta kami terus maju melangkah ikuti tahapan Pilkada," ucap Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk kelancaran setiap tahapan pencalonannya sebagai Bupati Bengkalis. Selama memimpin Kabupaten Bengkalis, Kasmarni dinilai sangat berhasil menjalankan program-program unggulan sesuai janjinya saat kampanye.

Bupati Kasmarni menegaskan bahwa program-program unggulan yang saat ini berjalan akan terus dilanjutkan apabila ia dipercayakan oleh masyarakat Bengkalis untuk periode kedua.

Kasmarni, yang juga menyandang gelar Datuk Seri Setia Amanah, telah mengembalikan formulir pencalonan ke sejumlah partai politik, termasuk Partai Demokrat, PKB, Nasdem, Perindo, PAN, dan PKS. Hingga saat ini, Kasmarni juga sudah menerima rekomendasi untuk Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2027 dari beberapa partai.

"Alhamdulillah, saat ini kami sudah mengantongi dua surat tugas atau rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan dan PAN," ujarnya.

Dengan tekad yang kuat dan dukungan yang terus mengalir, Kasmarni siap melanjutkan perjuangannya untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih maju dan sejahtera.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index