MPW Pemuda Pancasila Riau Sambut Kedatangan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

MPW Pemuda Pancasila Riau Sambut Kedatangan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Bersama MPW Pemuda Pancasila Riau

Riauaktual.com - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau menyambut kedatangan Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A., Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau pada Jumat (31/5/2024). Kedatangan beliau dalam rangkaian agenda kegiatan memperingati Hari Lahir Pancasila.

Hadir langsung dalam penyambutan tersebut adalah Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Victor Yonathan, S.H., M.Kn., didampingi Komandan KOTI Taufik, S.H., M.H., beserta jajaran, serta Ketua Badan Siber & Informasi Irvannanda, S.Kom. dan jajaran.

Dalam kesempatan silaturahmi bersama rekan-rekan juang MPW Pemuda Pancasila Riau di Pekanbaru, Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, mengapresiasi MPW Pemuda Pancasila Riau yang dinahkodai oleh H. Arsadianto Rachman atas berbagai pencapaian dan prestasi dalam tata kelola dan pengembangan organisasi.

Salah satu pencapaian yang diapresiasi adalah terbentuknya Badan Siber di MPW Pemuda Pancasila Riau. Bamsoet berharap inovasi ini dapat diterapkan di tingkat nasional dan di MPW-MPW se-Indonesia.

"Saya mengapresiasi atas berbagai prestasi yang ditoreh oleh MPW Pemuda Pancasila Riau, pertama atas inovasi atas lahirnya Badan Siber MPW Riau agar menjadi contoh di MPW MPW lain dan MPN untuk menjadi salah satu badan untuk mewadahi anggota yang cenderung memiliki kemampuan siber untuk menghasilkan keamanan siber," ucap Bamsoet.

Selain itu, Bamsoet juga mengapresiasi tata kelola organisasi dan peningkatan jumlah E-KTA anggota terdaftar di Pemuda Pancasila Riau. Dalam suasana peringatan Hari Lahir Pancasila, beliau juga mengapresiasi rencana pelaksanaan Diklat Kaderisasi se-Riau yang akan diadakan pada tanggal 26-28 Juli 2024. Sebelumnya, Diklat Kaderisasi yang berlangsung pada bulan Januari 2022 juga mendapat apresiasi positif dari MPN Pemuda Pancasila dengan memecahkan rekor jumlah peserta Diklat terbanyak.

Bambang Soesatyo tak lupa mengajak seluruh elemen bangsa untuk menghayati dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat Pancasila, diharapkan seluruh elemen bangsa dapat terus berkontribusi positif dalam pembangunan dan kemajuan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

#ORGANISASI

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index