Sekda Siak Minta SKPD Secepatnya Laksanakan Kegiatan

Sekda Siak Minta SKPD Secepatnya Laksanakan Kegiatan
dpa

SIAK (RA) - Dengan telah selesai seluruh DPA sudah ditanda tangani, maka demikian tidak ada alasan lagi bagi SKPD untuk menunda-nunda pelaksanan seluruh kegiatan yang ada.

"Sebab percepatan pelaksanan kegiatan tersebut sangat keterkaitan erat dengan keberhasilan besarnya  realisasi fisik dan juga terhadap serapan APBD Kabupaten Siak, begitu juga untuk tahun anggaran 2016 ini," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Siak Drs HTS Hamzah MSi, saat di temui sebelum pergi menunaikan ibadah umroh kemarin.

Menurut dia, sebenarnya belum terjadi keterlambatan terhadap terhadap pelaksanaan kegiatan yang terdapat didalam APBD tahun anggaran 2016 ini, makanya dengan telah selesai DPA ini tentunya menjadi tanggungjawab lagi bagi setiap SKPD untuk sesegera mungkin melaksanakannya.

Dia mengatakan sebelum dirinya pergi menunaikan ibadah umroh ini telah menggelar rapat bersama SKPD dan Plh Sekda Dr H Fauzi Asni, "saya berharap Dia dapat menindak lanjuti hasil rapat tersebut sesuai dengan inti yang telah dibahas saat rapat," pungkasnya.


Laporan : JAS
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index