Suami Aniaya Pria yang Diduga Selingkuh dengan Istrinya

Suami Aniaya Pria yang Diduga Selingkuh dengan Istrinya
Korban UT (36)

Riauaktual.com - Diduga istri berselingkuh, seorang suami berinisial EO alias Eko (36) nekat menganiaya pria yang berselingkuh dengan istrinya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, menjelaskan bahwa pelaku EO tersulut emosi karena mendapati istrinya berduaan dengan korban, UT (36), pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 03.00 dini hari.

"Dugaan penganiayaan tersebut terjadi karena pelaku EO sakit hati melihat istrinya duduk berdua dengan korban UT hingga pukul 03.00 dini hari," kata Bimo, Rabu (29/5/2024) siang.

Bimo menjelaskan bahwa peristiwa itu terungkap saat kakak kandung korban, berinisial TA alias Tamba (48), mendapatkan informasi bahwa adiknya, UT, telah dianiaya oleh seseorang.

"Kakak TA menerima informasi bahwa adiknya UT telah dianiaya oleh EO alias Eko, warga Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis," terang Bimo.

Kapolres Bengkalis mengungkapkan bahwa korban UT saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD Kecamatan Mandau.

"Korban terpaksa dibawa ke RSUD Kecamatan Mandau setelah menerima penganiayaan dari EO. Terlihat tangan sebelah kiri luka robek, betis kanan luka robek, kepala luka robek, alis mata juga robek, perut memar, dan lengan kanan luka robek," beber Bimo.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, kakak korban TA melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pinggir.

"Kasusnya dalam proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Bimo.

#PENGANIAYAAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index