Seorang Pria di Tenayan Raya Bacok Kepala Tetangganya Akibat Emosi

Seorang Pria di Tenayan Raya Bacok Kepala Tetangganya Akibat Emosi
BW (45)

Riauaktual.com - Tersulut emosi, seorang pria berinisial BW (45) di Tenayan Raya nekat membacok kepala Aminrul (38) hingga mengeluarkan darah. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Mahendra Oka Syahrial melalui Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino.

"Pelaku BW mengaku sakit hati karena korban meminta uang sewa alat berat sehingga korban dikejar menggunakan parang," ujar Iptu Dodi pada Selasa (21/5/2024).

Dodi Vivino menjelaskan bahwa aksi penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku di Jalan Badak Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, pada Selasa (30/04/2024) kemarin. 

"Korban datang sekitar pukul 09.00 WIB ke rumah pelaku untuk meminta uang sewa alat berat yang digunakan untuk pengambilan tanah guna pembuatan batu bata milik pelaku," jelas Dodi.

Setibanya di rumah pelaku, korban marah-marah. Diduga karena sakit hati, pelaku langsung mengejar korban menggunakan parang. "Ayunan parang tersebut mengenai kepala korban. Setelah menganiaya korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian," lanjut Iptu Dodi.

Korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku segera melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan. "Pelaku sempat melarikan diri ke luar kota, namun berhasil kami amankan di salah satu rumah di Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (20/05/2024) kemarin," tutup Dodi Vivino.

#PENGANIAYAAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index