Pilkada 2024, Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Sampaikan Visi Misi di DPD Demokrat Riau

Pilkada 2024, Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Sampaikan Visi Misi di DPD Demokrat Riau
Balon Bupati Bengkalis Kasmarni Sampaikan Visi Misi di DPD Demokrat Riau

Riauaktual.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Demokrat melanjutkan proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Bengkalis. Saat ini, tahapan kedua yang melibatkan penyampaian visi dan misi oleh calon telah dimulai, setelah sebelumnya melalui tahap pendaftaran dan pengusulan.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho, menyatakan bahwa tahap kedua ini melibatkan penyampaian visi dan misi dari Balon Bupati Bengkalis, khususnya Ibu Kasmarni.

"Saat ini, kita memasuki tahapan kedua dalam proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Sebelumnya, DPC telah menyerahkan formulir pendaftaran dan mengusulkan Balon Bupati periode 2024-2029 ke DPD Demokrat Riau. Hari ini, pihak DPD Partai Demokrat Provinsi Riau mengundang Balon Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk menyampaikan visi dan misinya dalam kepemimpinan periode lima tahun ke depan, 2024-2029," ungkap Agung Nugroho pada Sabtu (18/5/2024).

Acara penyampaian visi dan misi tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, Sekretaris DPD Eka Buana, Ketua Dewan Penasehat DPD Edy Yatim, Ketua Penjaringan DPD Deny, Sekretaris DPC Tairan, dan Ketua Penjaringan DPC Juanda.

Agung Nugroho menegaskan bahwa seluruh kader Partai Demokrat harus bersama-sama menyebarkan visi dan misi yang disampaikan oleh Ibu Kasmarni untuk periode lima tahun ke depan.

"Hasil kesimpulan dari visi dan misi yang disampaikan oleh Ibu Kasmarni menunjukkan bahwa beliau sangat layak melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bengkalis untuk periode lima tahun ke depan," jelas Agung.

Menurut Agung, visi dan misi yang disampaikan oleh Ibu Kasmarni sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mayoritas masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mencapai masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, menambahkan bahwa kepemimpinan Ibu Kasmarni selama tiga tahun terakhir sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama di Pulau Rupat.

"Tentunya, kami dari DPC Partai Demokrat Bengkalis sangat mendukung Ibu Kasmarni untuk melanjutkan pembangunan yang telah terbukti. Sejak beliau menjadi Bupati Bengkalis, banyak pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat, terutama dengan adanya RSUD Rupat," ungkap Nur Azmi Hasyim.

Ia juga berharap bahwa setelah penyampaian visi dan misi oleh Ibu Kasmarni, DPP Partai Demokrat dapat meloloskannya sebagai bakal calon tetap Bupati Bengkalis untuk periode 2024-2029.

"Kami dari pihak DPC dan DPD Partai Demokrat berharap kepada DPP pusat untuk meloloskan Ibu Kasmarni sebagai bakal calon tetap Bupati Bengkalis. Ini merupakan permintaan dari akar rumput DPC Partai Demokrat Bengkalis," pungkas Nur Azmi Hasyim, yang juga anggota DPRD Provinsi Riau terpilih.

#PILKADA DAN PILGUB

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index