Irwan Nasir : PAN Tidak Mengenal Oposisi

Irwan Nasir : PAN Tidak Mengenal Oposisi
Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir

SIAK (RA) - Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak yang diselenggarakan Selasa 8 Maret 2016 di gedung Mahratu, secara aklamasi menetapkan Drs H Alfedri MSi sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Siak periode 2015-2020.

Musda PAN ke-V tersebut selain dihadiri dan dibuka oleh Ketua DPW PAN Riau Drs H Irwan Nasir MSi, dan segenap pengurus DPW PAN lainnya, juga dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Indra Gunawan SE, dan sejumlah ketua Parpol lainnya.

Dalam arahannya ketua DPW PAN Drs H Irwan Nasir MSi menyebut, sesuai dengan tema yang diusung pada Musda ini 'Politik tanpa gaduh', berarti mengingatkan semua kader PAN agar mengedepankan loyalitas kepada Partai serta mengedepankan kepentingan rakyat.

Oleh sebab itulah dia mengingatkan kepada seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Siak untuk bersama-sama mendukung roda pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemerintah daerah, "sebab PAN tidak pernah menganut sistem oposisi, lakukan sinergi dengan baik bersama pemerintah," ajaknya.

Sesuai dengan intruksi ketua umum DPP, kata Irwan, keberadaan PAN harus berada didalam pemerintahan dan bukan diluar pemerintahan, jadi dengan demikian, setiap kebijakan pembangunan yang positif dilakukan oleh Pemerintah harus didukung sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Untuk itulah dia berharap dibawah kepemimpinan Drs Alfedri MSi, yang juga wakil Bupati Siak, PAN di Kabupaten Siak bisa lebih pesat perkembangannya dan menjadi Salah satu partai politik yang disukai oleh masyarakat, "dari situlah kunci keberhasilan sebuah partai politik,"sebut Ketua DPW.

Sementara, ketua DPD PAN terpilih Alfedri mengatakan, kepercayaan yang telah diberikan oleh kader partai kepada dirinya untuk memimpin partai ini merupakan suatu sanjungan sekaligus amanah yang harus dijalankanya dengan sebaik-baiknya.

Dia berharap dalam memajukan roda partai politik ini tidak hanya menjadi tugas dipundak ketua dan pengurus DPD lainnya, "akan tetapi tentunya harus ada peran dari kita semua sebagai kader, kita harus bisa saling bahu membahu membesarkan PAN untuk kepentingan rakyat,"ajak Alfedri.


Laporan : JAS
 

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index