Ade Hartati Memohon Tunjuk Ajar Para Pendiri PAN di Riau

Ade Hartati Memohon Tunjuk Ajar Para Pendiri PAN di Riau
Ade Hartati Memohon Tunjuk Ajar

Riauaktual.com - Bakal Calon Walikota Pekanbaru periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati Rahmat, M.Pd., memulai roadshow untuk bertemu para pendahulu PAN di Riau. Informasi ini disampaikan oleh Rinaldi, S.Sos., Pengawas Perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), pada Kamis (16/05).

"Setelah menerima rekomendasi dari DPP PAN, Ibu Ade Hartati telah berkomunikasi dengan Tim Pilkada DPW PAN Riau, Bang Fairus, dan Ketua DPD PAN Pekanbaru, Bang Novrizal. Selanjutnya, ia berdiskusi dengan para senior PAN di Riau, seperti Bapak Djuharman Arifin dan Harry Rau," ungkap Rinaldi.

Ia menambahkan bahwa silaturrahim ini akan terus berlanjut hingga seluruh tokoh PAN, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak lagi berada di partai yang didirikan pada era reformasi tersebut, memberikan masukan dan sarannya kepada Ade Hartati.

"Ibu Ade Hartati memerlukan masukan serta kritik dari para senior di PAN agar memiliki kompas dalam menghadapi pertempuran politik ke depan. Ini juga untuk mengonsolidasikan kekuatan-kekuatan yang telah membangun fondasi PAN di bumi Lancang Kuning ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Ade Hartati menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bapak Djuharman Arifin, Harry Rau, serta beberapa Pengurus Kecamatan.

"Sebagai kader, saya akan memanfaatkan momentum ini untuk mengonsolidasikan kembali struktur PAN di Pekanbaru, memperluas dan membesarkannya. Sehingga kedigdayaan yang pernah diraih dapat terwujud kembali. Ini adalah upaya kami dalam membangkitkan batang terendam. Pertemuan ini, insyaallah, akan berlangsung marathon mengingat waktu yang harus disesuaikan antara satu sama lainnya. Kepada yang sudah berpengalamanlah kami meminta tunjuk ajarnya," ujar Ade Hartati.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index