Cemburu Sesama Jenis, Wanita di Pekanbaru Tikam Pria di Jalan Air Dingin

Cemburu Sesama Jenis, Wanita di Pekanbaru Tikam Pria di Jalan Air Dingin
Ilustrasi

Riauaktual.com - Diduga karena cemburu melihat teman wanitanya bersama pria lain, seorang wanita berinisial YR di Pekanbaru melakukan aksi nekat dengan menikam sang pria. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, pada Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengungkapkan bahwa laporan sudah diterima di Mapolsek Bukit Raya. "Pelapor berinisial Ham (23). Terlapor YR," katanya, Rabu (15/5/2024).

Bery menjelaskan bahwa kejadian bermula pada Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 16.45 WIB ketika Ham menjemput pacarnya, AU. "Saat korban menjemput AU, ternyata pelaku YR sudah mengikuti mereka menggunakan sepeda motor dari belakang," ungkap Bery.

Setiba di Jalan Air Dingin, tepatnya di sebelah Tempat Pemakaman Umum (TPU), YR langsung menempel sepeda motor korban. "Namun korban Ham menghindar. Merasa tidak kenal, korban mengejar pelaku YR. Setelah sepeda motor berdekatan, korban Ham menanyakan apa maunya," lanjut Bery.

Mendengar pertanyaan Ham, pelaku mengatakan dengan kalimat 'awas kau'. "Kemudian AU turun dari sepeda motor dan terjadi perkelahian mulut dengan YR. Melihat ada pertikaian mulut, korban Ham mencoba melerai," ungkap Kompol Bery.

Diduga merasa sakit hati, pelaku YR langsung mengeluarkan pisau dari dalam tas dan mencoba menikam AU. "Namun pisau yang diarahkan kepada AU justru mengenai leher samping Ham sebanyak satu kali tusukan. Setelah itu, YR langsung pergi meninggalkan korban," sambung Bery.

Panit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda Rahmat, mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara bahwa pelaku diduga memiliki hubungan dengan AU. "Diduga pelaku YR ini lesbi. Karena pelaku YR ini kenal dengan AU. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap YR," pungkas Rahmat.

#PENGANIAYAAN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index