PAN Rekomendasikan Ade Hartati Rahmat untuk Pilkada Pekanbaru

PAN Rekomendasikan Ade Hartati Rahmat untuk Pilkada Pekanbaru
Ade Hartati saat menerima surat rekomendasi Pilkada dari Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto di Jakarta, Selasa (14/05)

Riauaktual.com - Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang terdiri dari Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, dan Pangeran K. Saleh telah resmi menandatangani Surat Rekomendasi Nama Calon Pilkada nomor: 223/PILKADA/V/2024 pada tanggal 13 Mei 2024.

Surat tersebut ditujukan kepada Ade Hartati Rahmat, M.Pd, yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru pada 27 November 2024. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), M. Riduan, pada Selasa (14/05).

"Kami mendapatkan kabar bahwa Ibu Ade Hartati Rahmat telah diberikan rekomendasi oleh PAN untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru 27 November 2024 mendatang. Hal ini tentunya menjadi motivasi yang sangat baik bagi perluasan dan penguatan struktur KITA di Pekanbaru," jelas Riduan.

Ade Hartati Rahmat, saat dihubungi, membenarkan bahwa dirinya telah menerima surat rekomendasi tersebut langsung dari Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto. 

"Alhamdulillah, lepas Ashar tadi, sekitar pukul 17.00 WIB Saudaraku Yandri langsung menyerahkan surat tersebut kepada saya," singkat Ade.

Sebagai tambahan informasi, Lembaga AKSARA Research and Consulting menunjukkan bahwa elektabilitas dan popularitas tiga nama bakal calon wali kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menempati posisi teratas. 

Direktur Eksekutif AKSARA Research, Hendri Kurniawan, menyebutkan tiga nama tersebut adalah Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, dan Anggota DPRD Riau Fraksi PAN Ade Hartati Rahmat.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index