Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD Perindo Bengkalis

Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD Perindo Bengkalis
Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPC Perindo

Riauaktual.com - Kasmarni, didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis Rahmad dan rombongan, Senin (13/5/2024) menyambangi Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, untuk mengembalikan Formulir Pilkada Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkalis 2024-2029.

Kedatangan Kasmarni diterima langsung Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung, Ketua Penjaringan Ir. Hernia Silalahi, Wakil Ketua Aklin Manalu, Bendahara Merry Hutabarat, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kasmarni menyatakan bahwa mengembalikan formulir pendaftaran adalah bukti keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini.

"Kami berharap Partai Perindo juga bersedia mengusung kami pada Pilkada serentak periode 2024-2029 ini," ujarnya.

“Sebelum menyerahkan berkas kepada Partai Perindo, saya juga telah mengembalikan berkas calon pendaftaran beberapa Partai Politik lainnya, seperti Partai Demokrat, Partai PKB, dan juga Partai Nasdem,” tambah Kasmarni yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bengkalis.

Rencananya, Kasmarni juga akan mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai PAN pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang.

“Sedangkan untuk Partai PKS jika sudah membuka pendaftaran kita juga akan segera mengambil berkas formulir pendaftarannya,” katanya.

Terkait Partai mana saja yang akan didaftar, Kasmarni mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan Partai Politik yang membuka pendaftaran Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029.

“Insya Allah, Partai mana saja yang membuka pendaftaran akan kita ikuti semua prosedur dan tahapannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan masing-masing partai. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah,” imbuhnya.

Untuk diketahui kedatangan Kasmarni di kantor Partai Perindo juga disambut Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Sukatno beserta pengurus dan tokoh Pujakesuma Kabupaten Bengkalis yang mendukung Petahana Bupati Bengkalis saat ini.
 

#PILKADA DAN PILGUB

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index